cats

 
Tiga tahun berlalu, berjalan masing-masing untuk mendapatkan sebuah cinta sejati..
Saat ini kamu kembali dan datang kepadaku..
Kembali membawa harapan baru untukku..
Kedewasaanmu menuntunku untuk terus menyayangimu..
Semoga kamu juga terus menyayangiku..
 
Senyum dan langkah kakimu selalu kuharapkan setiap hari..
Agar kamu selalu dapat mendampingiku..
Tak ada hal yang abadi didunia ini..
Tapi aku harap cintamu selalu abadi untukku..
Tak ada paksaan dan tetap mengalir seperti air..
 
Cinta adalah sebuah anugerah..
Mencintaimu adalah berkah untukku..
Melihatmu tumbuh menjadi dewasa hari demi hari..
Itu semua hal terindah dalam hidupku..
Semoga cinta kita tak akan lekang oleh waktu sampai kapanpun itu..
 
Dihari ulang tahunmu ini..
Aku ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan..
Selamat ulang tahun..semoga panjang umur..sehat selalu..
Dimudahkan rezekimu..dilancarkan segala urusanmu..
Dan selalu bahagia menjalani hari-harimu bersamaku..
 
Dengan mata terpejam..
Ucapkanlah doa dan harapanmu hari ini..
Semoga Allah mendengarkan doa-doamu..
Dan aku berharap disetiap doamu..
Kamu menyisipkan namaku didalamnya..
 
Semoga hari-harimu semakin indah sayang..
Semoga aku selalu bisa membuatmu bahagia dan tersenyum..
Semoga aku selalu bisa membuatmu nyaman..
Semoga aku selalu bisa bersamamu..
Dan semoga setiap bahagiaku merupakan bahagiamu juga..
 
15 Desember 2012

Untitled

anigif

Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar