Bagian kelima dan terakhir dari film fantasi yang menampilkan Kristen Stewart dan Robert Pattinson sebagai pasangan yang menikah dengan beberapa anak itu total telah mengantungi 254,59 juta dolar AS di Amerika Utara sejauh ini, dan menjadi film kelima yang mampu melakukannya sejak Januari 2012.

Pada film ini, jalan cerita yang diusung adalah Kristen Stewart (Bella) telah melahirkan bayi cantik yang pertumbuhannya cukup pesat bernama Renesmee. Setelah melahirkan Bella akhirnya menjadi vampire dan Renesmee menjadi anak setengah manusia dan setengah vampire.

Setelah Renesmee tumbuh besar dan menjadi anak-anak, konflik dimulai. Salah satu saudara Cullen mengira bahwa Renesmee adalah anak abadi yang akan membahayakan kaum vampire. Akhirnya ia melaporkan berita ini kepada Pemimpin kaum vampire. Mereka lalu mencari Renesmee dan keluarga Cullen. Keluarga Cullen pun tidak tinggal diam, mereka mencari saudara-saudara mereka yang lain untuk membuktikan bahwa Renesmee bukan anak abadi.

Kerja keras keluarga Cullen berhasil, semua orang yang bersentuhan bahkan melihat Renesmee percaya jika ia bukanlah anak abadi. Sampai akhirnya keluarga Cullen dan Pemimpin kaum vampire bertemu, mereka memastikan apakah Renesmee memang bukan anak abadi, awalnya pemimpin itu ingin menghabisi nyawa seluruh keluarga Cullen. Namun, adik Edward yang bisa melihat masadepan datang dan peperangan itu tidak jadi dilakukan.

Well, ending cerita keluarga Cullen hidup bahagia bersama Renesmee.🙂

Pemain : Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner.