Aku tidak pernah memintamu untuk melahirkan ku ibu. Aku hanya seseorang yang   Tuhan kirimkan kedunia lewat rahimmu. Ketika engkau mengetahui engkau  mengandungku mengapa engkau seolah tidak menginginkanku? Apa salahku? Selama sembilan bulan engkau mengandungku engkau berupaya membunuhku namun usahamu tak pernah berhasil dan akhirnya waktu itu datang. Waktu dimana engkau harus melahirkanku. Apa yang engkau lakukan setelah aku lahir? engkau membuangku, tak ada daya dan upaya yang dapat kulakukan karena aku hanya seorang bayi mungil yang hanya bisa menangis. Selama aku didalam kandunganmu aku selalu engkau salahkan karena masa depanmu gelap. Taukah engkau ibu aku lahir bagaikan kertas putih tanpa sebuah noda, tanpa sebuah dosa namun mengapa engkau selalu menyalahkanku sampai akhirnya engkau membuangku. Apa salahku??. Lihatlah aku dengan hatimu, aku hanya seseorang yang lemah, aku hanya ingin engkau menyayangiku dan menjagaku selalu ibu.