Gue adalah anak pertama dari sebuah keluarga yang cukup sederhana.. Gue lahir tanggal 16 sept 1991.. Kehidupan yang gue jalanin selama ini cukup membuat gue belajar mengenali diri gue sendiri,orang lain bahkan alam dimana gue hidup.. Obsesi terbesar gue adalah membahagiakan kedua orang tua gue lewat usaha dan kerja keras gue dan tentunya halal loh.. heheheee

Kegiatan gue saat ini hanya belajar dan belajar demi pencapaian cita-cita tentunya,, bapak selalu menjadi panutan bagi gue untuk terus belajar demi mencapai sebuah kesuksesan dan doa mama selalu menemani hari-hari gue agar gue selalu mendapat berkat yang terbaik dari Tuhan.. Yaa punya mama dan bapak yang sayang sama gue itu adalah kebahagian terbesar lah buat gue..

Gue cuma punya adik satu sekarang dia kelas satu SMA,, namanya adik kakak jadinya keseringan berantem tapi kalo pisah yaa pasti kangen.. ribet yaa tapi itu lah seninya bersaudara kalo baik-baik terus juga ga seru.. hehehee

ohh iya sekarang gue kuliah di Gunadarma,, kalo ditanya soal Gunadarma pasti semua orang tau deh apalagi kalo eksis didunia maya.. Maklum kampus gue itu emang aktif di media Internet.. hehehee

yaa segini dulu deh yaa cerita tentang diri gue, kapan-kapan dilanjut lagi.. ohh iya satu lagi ga lupa deh gue ucapin makasih buat seseorang, kita sebut aja namanya Dia yang saat ini nemenin hidup gue dan membuat hari-hari gue lebih berwarna.. hehehee