Berawal dari nonton ftvnya ka dimas anggara yang judulnya “pembantu itu pacarku”, gue jadi mulai tertarik sama cowok kalem yang satu ini. Selidik punya selidik ternyata ka dimas ini lahir dibulan yang sama kaya gue yakni bulan september tepatnya dia tanggal 10 september 1988. Sampai sekarang pun gue masih heran kenapa bisa ngefans sama ka dimas sampai-sampai kadang cari info tentang dia kesana kemari.

Gue ngefans sama ka dimas bukan karena wajahnya yang ganteng tetapi karena kepribadiannya yang menurut gue cukup soleh walau tatto dimana-mana menutupi kulit badannya. Karena dimana pun dia berada dia ga lupa kewajiban solatnya. Dan ternyata setelah gue ngefans sama dia, namanya langsung meroket karena menjadi salah satu aktor terfavorit dan setelah itu dia maen sinetron “kupinang kau dengan bismillah”. sama sekali tidak menyangka ternyata sinetronnya keren dan kebetulan ka dimas jadi pemeran utamanya. Setelah sinetron itu selesai dia vakum beberapa bulan. Dan sekarang dia kembali dengan filmnya yang berjudul radio galau dan juga sinetronnya yang segera hadir  dengan judul love in paris. Yang perlu dibanggain dari ka dimas adalah sesibuk-sibuknya dia sama dunia keartisannya dan sempat meninggalkan skripsinya sekarang dia sudah dapat menyelesaikan skripsinya, tinggal ditunggu wisudanya. Dan sukses selalu buat band yang baru dirintis Barris.

Dan buat semua yang ngaku fans beratnya ka dimas follow aja akun twitter pribadinya ka dimas @dimsanggara